DetikSport
Sabtu 15 April 2017, 15:53 WIB

Singapura Terbuka Super Series

Kevin/Marcus Terhenti di Semifinal

Kris Fathoni W - detikSport
Kevin/Marcus Terhenti di Semifinal Foto: dok: Tim Humas dan Social Media PP PBSI
Singapura - Langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Singapura Terbuka Super Series 2017 terhenti di babak semifinal setelah kalah dalam duel tiga game.

Dalam pertandingan babak semifinal di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (15/4/2017), Kevin/Marcus yang jadi unggulan pertama tunduk dengan skor 21-11, 11-21, 14-21 dari ganda putra Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Menghadapi lawan yang menjadi unggulan lima, Kevin/Marcus sebenarnya mampu dengan mulus merebut game pertama. Tapi setelah itu lawannya memberi perlawanan lebih alot sedari game kedua.

Pada prosesnya Kevin/Marcus, yang sebelum ini secara berurutan menjuarai dua super series secara beruntun -- India dan Malaysia Open, plus All England, harus mengakui keunggulan lawan setelah bertarung selama 54 menit.

Hasil buruk juga dialami ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, yang kalah 21-15, 10-21, 16-21 dari pasangan China Li Junhui/Liu Yuchen di partai semifinal lain yang berdurasi 46 menit.

Dengan demikian Indonesia tinggal menyisakan satu pemain di turnamen kali ini yakni tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Hari ini ia akan berhadapan dengan Srikanth Kidambi (India) dalam perebutan tiket final.



(krs/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed