DetikSport
Sabtu 15 Apr 2017, 17:50 WIB

Singapura Terbuka Super Series

Anthony Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final

Kris Fathoni W - detikSport
Anthony Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final Foto: Tim Humas Dan Social Media PP PBSI
Singapura - Indonesia tanpa wakil di final Singapura Terbuka Super Series 2017 setelah Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di semifinal.

Dalam pertandingan di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (15/4/2017), Anthony menelan kekalahan dua game langsung dengan skor 13-21 dan 14-21 ketika menghadapi Srikanth Kidambi dari India.

Hasil itu membuat Srikanth Kidambi melaju ke final tunggal putra untuk menghadapi rekan senegaranya, Sai Praneeth B yang sebelumnya menyisihkan Lee Dong Keun asal Korea Selatan.

Kekalahan Anthony sekaligus membuat Indonesia tidak menyisakan wakil untuk partai final, Minggu (16/4) besok karena wakil-wakilnya sudah tersingkir.

Di partai-partai sebelumnya juga ada dua wakil Indonesia yang sudah bertarung dengan lawannya masing-masing dalam partai perebutan tiket ke final tapi sama-sama mendapati kekalahan.

Ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang tunduk dari Mathias Boe/Carsten Mogensen dan Berry Angriawan/Hardianto yang dikalahkan Li Junhui/Liu Yuchen, masing-masing dalam partai tiga game.




(krs/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed