DetikSport
Sabtu 22 April 2017, 04:11 WIB

Monte Carlo Masters

Nadal ke Semifinal, Djokovic Tersingkir

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Nadal ke Semifinal, Djokovic Tersingkir Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Monte Carlo - Juara bertahan Rafael Nadal lolos ke semifinal Monte Carlo Masters setelah mengalahkan petenis Argentina, Diego Schwartzman. Sementara itu, Novak Djokovic tersingkir di perempatfinal.

Nadal menang dua set langsung atas Schwartzman pada pertandingan perempatfinal di Monte Carlo Country Club, Jumat (21/4/2017). Unggulan keempat asal Spanyol itu menyudahi perlawanan Schwartzman 6-4, 6-4 dalam waktu 1 jam dan 40 menit.

"Saya lolos ke semifinal. Inilah yang saya cari, sebuah awal yang bagus untuk musim tanah liat," kata Nadal di situs resmi ATP.

Nadal selanjutnya akan menghadapi David Goffin di semifinal, Sabtu (22/4). Goffin, petenis Belgia berusia 26 tahun, sukses menumbangkan Djokovic lewat duel tiga set yang berakhir dengan skor 6-2, 3-6, 7-5.

"Dia adalah seorang pemain bagus. Dia pemain yang tampil luar biasa bagus di sepanjang musim," ujar Nadal tentang Goffin.

"Dia memenangi begitu banyak pertandingan. Saya tahu dia bisa menang melawan siapapun, dan dia juga tahu itu," katanya.

Sementara itu, semifinal lainnya akan mempertemukan petenis Prancis, Lucas Pouille, dengan petenis Spanyol, Albert Ramos Vinolas.



(mfi/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed