DetikSport
Rabu 26 April 2017, 13:10 WIB

Kejuaraan Asia Bulutangkis

Ihsan Harus Bertarung Tiga Gim untuk Lewati Babak Pertama

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Ihsan Harus Bertarung Tiga Gim untuk Lewati Babak Pertama Foto: PP PBSI
Wuhan - Ihsan Maulana Mustofa harus bekerja keras untuk lolos ke babak kedua Kejuaraan Asia Bulutangkis 2017. Nasib berbeda dialami Tommy Sugiarto yang langsung kandas.

Dalam pertandingan di Wuhan Sports Center Gymnasium, Rabu (26/4/2017), Ihsan mendapat perlawanan ketat dari wakil Malaysia, Zulfadli Zulkiffli. Setelah bertanding selama satu jam 10 menit, Ihsan akhirnya menang 21-14, 16-21, 21-15.

Di babak kedua, Ihsan akan menantang unggulan ketujuh asal Taiwan, Chou Tien Chen.

Namun Indonesia harus kehilangan salah satu wakil di nomor tunggal putra usai Tommy kalah di babak pertama. Tommy gagal menghentikan Kenta Nishimoto dan menyerah 14-21, 9-21.

Nomor ganda putra masih menyisakan satu wakil lagi yang belum bertanding. Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Jepang, Takuma Ueda.

Sementara itu, wakil di nomor tunggal putri berguguran di babak pertama. Setelah Fitriani, Hanna Ramadini dan Dinar Dyan Ayustine juga harus angkat koper.

Hanna tak mampu menandingi keunggulan Sung Ji Hyun dan kalah 5-21, 9-21. Sementara itu, Dinar menyerah dari Pusarla V. Sindhu dengan skor 8-21, 18-21. Dengan demikian, wakil Indonesia di nomor tunggal putri habis.


(nds/krs)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed