DetikSport
Jumat 12 Mei 2017, 19:10 WIB

Simulasi Sebagai Pemanasan Akhir Jonatan dan Anthony Hadapi Piala Sudirman

Femi Diah - detikSport
Simulasi Sebagai Pemanasan Akhir Jonatan dan Anthony Hadapi Piala Sudirman Foto: Rengga Sancaya/detikSport
Jakarta - Pelatih tunggal putra pelatnas PBSI Hendry Saputra bakal memanfaatkan simulasi untuk memantau persiapan akhir sebelum ke Piala Sudirman 2017. Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan berada pada kubu berlawanan.

Simulasi menuju Piala Sudirman itu dihelat di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (12/5/2017). Acara tersebut dihelat empat hari menjelang keberangkatan tim ke Gold Coast, Australia. Adapun Piala Sudirman bakal digulirkan mulai 21-28 Mei nanti.

"Kalau saya (simulasi Piala Sudirman) oke saja asalkan tujuannya baik. Saya sekaligus memantau kesiapan akhir pemain," kata Hendry yang dihubungi detikSport, Jumat (12/5/2017)

Hendry memastikan jika kondisi Jonatan dan Anthony cukup bugar untuk melakoni simulasi. Jonatan yang sempat terkena virus dan harus absen dari Kejuaraan Asia di Wuhan, China, 25-31 April 2017 sudah berada pada kondisi terbaiknya.

"Mestinya sudah baik. Saya berharap tidak ada cedera atau apapun sampai berangkat nanti," ujar Hendry.

Simulasi akan mempertemukan tim Garuda dan tim Elang. Jonatan akan membela tim Garuda bersama Fitriani, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Ronald Alexander/Debby Susanto.

Sementara, Anthony bersama-sama Anthony Sinisuka Ginting, Dinar Dyah Ayustine, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Mohammad Ahsan/Angga Pratama, dan Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle.


(fem/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed