DetikSport
Jumat 19 Mei 2017, 01:13 WIB

Italia Terbuka

Djokovic Maju ke Perempatfinal

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Djokovic Maju ke Perempatfinal Foto: Novak Djokovic mengembalikan bola ke Roberto Bautista Agut (REUTERS/Stefano Rellandini)
Roma - Novak Djokovic masih bertahan di turnamen Italia Terbuka. Petenis Serbia itu lolos ke perempatfinal dan akan berhadapan dengan Juan Martin del Potro.

Djokovic mengalahkan petenis Spanyol, Roberto Bautista Agut, pada pertandingan babak ketiga di Foro Italico, Roma, Kamis (18/5/2017). Dia menang dua set langsung 6-4, 6-4 dalam waktu 1 jam dan 42 menit.

Del Potro akan menjadi lawan Djokovic di babak perempatfinal. Petenis Argentina itu lolos berkat kemenangannya atas Kei Nishikori dengan skor 7-6(4), 6-3.

Djokovic sejauh ini telah 17 kali bertemu Del Potro dan meraih 13 kemenangan. Kedua petenis terakhir kali bertemu di babak ketiga Indian Wells pada bulan Maret lalu, yang dimenangi Djokovic.

"Saya menyukai Roma dan kondisi di sini. Saya sebelumnya meraih banyak kesuksesan di turnamen ini. Saya pikir itu semua memengaruhi perasaan saya di sini dan saya siap menghadapi tantangan," aku Djokovic, yang empat kali juara di turnamen ini.

Pada pertandingan lainnya, unggulan ketiga Stan Wawrinka kandas. Wawrinka dihentikan John Isner di babak ketiga dengan skor 6-7, 4-6.


(mfi/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed