DetikSport
Sabtu 20 Mei 2017, 10:19 WIB

Piala Sudirman

Kata Pelatih Denmark tentang Indonesia yang Tanpa Liliyana Natsir

Kris Fathoni W - detikSport
Kata Pelatih Denmark tentang Indonesia yang Tanpa Liliyana Natsir Liliyana Natsir (Foto: Rengga Sancaya/detikSport)
Brisbane - Tim Indonesia di Piala Sudirman kali ini tak menyertakan Liliyana Natsir. Hal itu dikomentari kubu Denmark, salah satu lawan Indonesia di fase grup.

Indonesia berkiprah dalam Piala Sudirman di Gold Coast pada 21–28 Mei mendatang tanpa kehadiran Liliyana yang biasanya jadi salah satu andalan di sektor ganda campuran, berpasangan dengan Tontowi Ahmad. Cedera mengganjal partisipasi Liliyana.

Di Piala Sudirman, Indonesia tergabung di Grup D bersama tim tangguh Denmark dan tim India yang belakangan jadi kekuatan yang patut diwaspadai.

Denmark sendiri, melalui Kenneth Jonassen selaku pelatih kepala, menyatakan Indonesia tanpa Liliyana Natsir tetap tangguh kendatipun berkurang kekuatannya.

"Kami selalu punya rasa hormat besar kepada Indonesia. Mereka mungkin sedikit lebih lemah tanpa Liliyana tapi masih akan tetap sulit," kata Jonassen seperti dilansir BWFBadminton.com.

Ia juga mengomentari tim India. "India merupakan tim yang sedang naik daun dan mereka tangguh dalam setiap ajang. Sudah pasti ini takkan mulus buat kami."



(krs/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed