DetikSport
Minggu 21 Mei 2017, 03:15 WIB

Italia Terbuka

Djokovic Melaju Mulus ke Final

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Djokovic Melaju Mulus ke Final Foto: Novak Djokovic mengembalikan bola ke Dominic Thiem (REUTERS/Stefano Rellandini)
Roma - Novak Djokovic tak mengalami kendala berarti untuk melewati babak semifinal Italia Terbuka. Djokovic lolos ke final setelah menang mudah atas petenis Austria, Dominic Thiem.

Djokovic hanya perlu waktu 59 menit untuk menghabisi Thiem pada pertandingan di Foro Italico, Sabtu (20/5/2017). Unggulan kedua asal Serbia itu cuma kehilangan satu game dan menang telak 6-1, 6-0.

Pertandingan melawan Thiem adalah pertandingan kedua yang dijalani Djokovic pada hari Sabtu. Dia sebelumnya harus lebih dulu menuntaskan laga perempatfinal melawan Juan Martin del Potro, yang tak selesai pada hari Jumat akibat hujan. Djokovic menang 6-1, 6-4 atas Del Potro.

Djokovic sudah ditunggu petenis muda Jerman, Alexander Zverev, di babak final. Zverev melangkah ke partai puncak setelah mengalahkan John Isner 6-4, 6-7(5), 6-1. Djokovic dan Zverev sejauh ini belum pernah bertemu.

Djokovic telah empat kali menjadi juara di Italia Terbuka, yaitu pada tahun 2008, 2011, 2014, dan 2015. Tahun lalu, Djokovic juga lolos ke final, tapi kalah dari Andy Murray.




(mfi/nds)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed