DetikSport
Senin 12 Juni 2017, 17:09 WIB

Panitia Indonesia Open Bakal Siapkan Takjil untuk Penonton

Mercy Raya - detikSport
Panitia Indonesia Open Bakal Siapkan Takjil untuk Penonton Foto: Grandyos Zafna
FOKUS BERITA: Indonesia Open 2017
Jakarta - Penonton Indonesia Open Super Series Premier 2017 tak perlu takut kesulitan membatalkan puasa di tengah-tengah permainan. Panitia Pelaksana sudah berencana bakal menyiapkan takjil.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open Achmad Budiharto. Menurutnya takjil itu akan mulai dibagikan Selasa (13/6/2017) besok karena terkendala vendor yang belum semuanya beroperasi sehingga semua rencana hari ini ikut mundur.

"Untuk takjil baru besok kami lakukan karena terkendala vendor yang belum siap beroperasi semua. Insyaallah kami berikan kepada penonton semaksimal mungkin," kata Budiharto di JCC, Jakarta, Senin (12/6).

"Paling maksimal hanya 50% dari kapasitas penonton yang disiapkan untuk takjil dan utamanya yang berpuasa. Jadi nanti konsep pemberiannya saat para penonton berbuka kami akan beri satu-satu, jadi tidak dibagikan di dalam arena pertandingan," ucapnya.

Indonesia Open tahun ini memang cukup berbeda. Selain berlangsung dengan nuansa Ramadan, jadwal pertandingan pun ditambah dan hari penyelenggara menjadi satu pekan.

"Kami sudah mencoba geser jadwal dan komunikasi dengan BWF tapi karena berkaitan dengan event lainnya ya mau tak mau event tetap digelar bersamaan Ramadan," ucap Budiharto.

"Tapi ini mungkin akan menjadi Indonesia Open pertama dan terakhir yang digelar bersamaan dengan Ramadan karena ke depan kita sudah buat antisipasi kalender pertandingan," ujar dia.




(mcy/krs)

FOKUS BERITA: Indonesia Open 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed