detiksport
Follow detikSport
Senin, 12 Jun 2017 18:47 WIB

Duta 'Sheila on 7' Nonton Indonesia Open, Jagokan Owi/Butet

Randy Prasatya - detikSport
Duta Sheila on 7 di arena Indonesia Open 2017 (Foto: Randy Prasatya) Duta Sheila on 7 di arena Indonesia Open 2017 (Foto: Randy Prasatya)
Jakarta - Vokalis band Sheila on 7, Duta, turut menonton partai-partai hari pertama Indonesia Open Super Series Premier 2017. Di turnamen ini pria 37 tahun itu menjagokan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir jadi juara.

Pada hari Senin (12/6/2017) ini turnamen tersebut memang masih melewati babak kualifikasi. Tapi itu tak menyurutkan antusiasme Duta datang ke Convention Center (JCC).

Pria dengan nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu hadir di arena pertandingan sejak pukul 11.30 WIB bersama keluarga. Duta baru pergi meninggalkan arena sekitar pukul 17.00 WIB.

Selama menyaksikan pertandingan Indonesia Open, Duta tak terlalu cemas dengan banyaknya wakil Indonesia yang gugur, seperti Ihsan Maulana Mustofa dan Sony Dwi Kuncoro.

"Ini kan baru kualifikasi juga, ya walaupun beberapa unggulan nyaris lolos, seperti Ihsan dan Sony. Tapi, Indonesia juga banyak, kan, tadi ada yang lolos dari (sektor) ganda-gandanya," kata Duta.

Meski datang sejak hari pertama, Duta mengaku bahwa dirinya menjagokan pasangan Owi/Butet yang baru akan bertanding besok (13/6) untuk melawan pasangan ganda campuran asal Korea Selatan, Kim Dukyoung/Kim Ha Na.

Ajang Indonesia Open kali ini sekaligus jadi comeback Owi/Butet setelah tampil bersama pada ajang All England 2017 lalu. Sebelumnya Owi sempat berganti pasangan dengan Gloria Emanuelle Widjaja dikarenakan Butet mengalami cedera.

"Saya jelas di sini menjagokan Tontowi/Butet, tapi mereka baru main besok. Jadi, saya besok akan ke sini lagi, dan hari ini selesai buat saya. Saya mau mengumpulkan energi untuk besok," tegas Duta.


(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed