DetikSport
Selasa 13 Juni 2017, 12:23 WIB

Tai Tzu Ying Melangkah Mudah ke Babak Kedua

Mercy Raya - detikSport
Tai Tzu Ying Melangkah Mudah ke Babak Kedua Tai Tzu Ying menang mudah di babak pertama Indonesia Open 2017. Foto: AFP/GOH CHAI HIN
FOKUS BERITA: Indonesia Open 2017
Jakarta - Tunggal putri nomor satu dunia Tai Tzu Ying tak menemui kesulitan berarti di babak pertama Indonesia Open 2017. Dia mengalahkan tunggal putri Jepang, Minatsu Mitani.

Dalam pertandingan yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Selasa (13/6/2017), Tzu Ying hanya butuh 29 menit untuk mengalahkan Mitani. Pemain Taiwan itu menang dengan skor 21-8, 21-12.

"Saya bisa menang mudah karena saya melakukan pemainan hari ini dengan bagus, selain itu lawan juga main jelek, sehingga saya jadi terbantu juga," kata Tzu Ying, usai tanding.

Selain itu, Tzu Ying yang tampil sebagai juara bertahan tunggal putri itu menilai pertandingan di JCC ini lebih nyaman ketimbang Istora. Situasi JCC membuat dia lebih mudah mengontrol permainan.

"Di sini tempatnya lebih baik, anginnya juga tidak terlalu kencang, jadi kontrolnya pun bagus," kata dia.

Pada babak selanjutnya, Tzu Ying akan bertemu pemenang duel antara Gregoria Mariska Tunjung dengan Chen Yufei. Siapapun lawannya dia siap bertarung.

"Saya belum ada strategi untuk besok. Saya ingin menjalani satu persatu untuk setiap lawan yang saya hadapi nanti," ungkapnya.

Sementara itu, Mitani mengakui jika lawan yang dihadapinya tadi adalah lawan yang kuat. "Dia memang kuat dan dari suporter juga mendukung," singkat Mitani.

Usai dari Indonesia Open, Mitani mengatakan akan bersiap menuju ke event selanjutanya yaitu Australia Open.

"Saya belum tahu seperti apa yang jelas setelah ini bersiap menuju Australia Open," kata dia.


(mcy/fem)

FOKUS BERITA: Indonesia Open 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed