DetikSport
Rabu 14 Juni 2017, 11:10 WIB

Indonesia Terbuka

Kevin/Marcus Tersingkir di Babak Pertama

Mercy Raya - detikSport
Kevin/Marcus Tersingkir di Babak Pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2017. Foto: Grandyos Zafna/detikSport
FOKUS BERITA: Indonesia Open 2017
Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon langsung tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2017. The Minions dikalahkan pasangan nonunggulan asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Dalam pertandingan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (14/6/2017), Kevin/Marcus kalah dalam pertandingan dua gim. Mereka menyerah dari pasangan Astrup/Anders 16-21, 16-21 dalam tempo 34 menit.

Kekalahan itu cukup mengejutkan sebab Kevin/Marcus tampil sebagai unggulan pertama di sektor ganda putra. Juara All England 2017 itu juga diharapkan meraih gelar juara untuk Indonesia kali ini.

Kevin/Marcus yang ditemui usai tanding tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Mereka sempat terdiam dan sempat bingung berkata-kata.

"Mau ngomong apa, ya?" tanya Kevin.

Sementara Marcus mengakui kurang bugar. Dia juga kesulitan mengantisipasi angin.

"Saya tidak dalam kondisi enak, angin susah, tapi tidak bisa menjadi alasan juga," timpal Marcus.

"Tadi banyak angkat bola padahal harusnya gerak terus karena angin jadi buat bola out-out terus," sambungnya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi dalam konferensi pers usai kekalahan di babak pertama Indonesia Open 2017Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi dalam konferensi pers usai kekalahan di babak pertama Indonesia Open 2017 Foto: Mercy Raya/detikSport

Sebagai andalan, hasil ini tentu di luar dugaan dan merugikan. Di tambah soal kondisi Kevin yang ternyata tengah mengalami cedera bahu.

"Beban tidak ada tapi memang saya sangat berhati-hati saat bermain tadi. Seperti yang saya kasih tahu sebelumnya jika ada sedikit masalah, bahu saya robek sejak Rabu pekan lalu," ungkap Kevin.

"Dari tim dokter tidak diberi tahu sampai kapan batas pemulihannya. Terpenting di jaga saja dan minum obat," tambah Kevin.



(mcy/fem)
FOKUS BERITA: Indonesia Open 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed