detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 17 Jun 2017 14:09 WIB

Isyana Sarasvati dan NTRL Ramaikan di Semifinal Indonesia Open

Randy Prasatya - detikSport
Isyana Sarasvati di Indonesia Open. (Foto: Randy Prasatya/Detikcom) Isyana Sarasvati di Indonesia Open. (Foto: Randy Prasatya/Detikcom)
Jakarta - Indonesia Open 2017 telah memasuki babak semifinal. Isyana Sarasvati dan NTRL akan meramaikan laga semifinal sebelum wakil-wakil Indonesia bermain.

Di hari keenam Indonesia Open kali ini, Indonesia menempatkan tiga wakilnya di babak semifinal. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dari sektor ganda putri, dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dari ganda campuran.

Ketiga wakil Indonesia ini akan main selepas pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, lebih dulu dipertandingkan laga semifinal ganda campuran antara Zheng Siwei/Chen Qingchen melawan LIU Yuchen/Tang Jinhua dan Prannoy Haseena Sunil Kumar melawan Kazumasa Sakai.

Selepas dua pertandingan pertama, akan ada hiburan semifinal yang dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati dan band NTRL. Untuk Isyana, dia sudah sampai di area JCC sekitar pukul 13.00.

Penyanyi 24 tahun ini mengungkapkan bahwa di Indonesia Open kali ini menjagokan pasangan Owi/Butet, meski pasangan ganda campuran Indonesia itu bukanlah idolanya.

"Aku sebenernya mencintai Taufik Hidayat. Dia itu, kan, jago banget dan banyak prestasinya. Tapi, di sini aku jagoin Owi/Butet. Kebetulan kemarin aku nonton pertandingan mereka di TV," kata Isyana kepada wartawan.

Di hari ini panitia penyelenggara mematok harga Rp 550.000 sebagai tiket termurah semifinal Indonesia Open 2017. Di harga termahal panitia mematok Rp 1 juta untuk kelas VVIP.


(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed