DetikSport
Minggu 18 Juni 2017, 17:00 WIB

Maliq & D'Essentials Ramaikan Final Indonesia Open

Randy Prasatya - detikSport
Maliq & DEssentials Ramaikan Final Indonesia Open Maliq & D'Essentials di acara Final Indonesia Open 2017 (Foto: Detiksport/Randy Prasatya)
Jakarta - Indonesia Open 2017 sudah mencapai babak final. Sebagai hiburan, Maliq & D'Essentials didapuk membuka laga puncak ini.

Laga final pertama Indonesia Open 2017 mempertandingkan sektor ganda putri antara Chang Ye-na/Lee So-hee (Korea) melawan Chen Qingchen/Jia Yifan (China), tunggal putra antara Kazumasa Sakai (Jepang) melawan Kidambi Srikanth (India), tunggal putri antara Sayaka Sato (Jepang) melawan Sung Ji-hyun (Korea), ganda putra melawan Li Junhui (China)/Liu Yuchen melawan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Hari terakhir Indonesia Open ditutup partai pamungkas antara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menghadapi ganda campuran Zheng Siwei/Chen Qingchen (China).

Sebelum seluruhnya bertanding di Jakarta Convention Center Plenary Hall, Minggu (18/6/2017), laga final lebih dulu dibuka oleh Maliq & D'Essentials. Mereka jadi band penghibur di acara final dengan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Band yang terbentuk pada 2002 itu memainkan empat buah lagu.

Usai menghibur para penonton laga final Indonesia Open, Maliq & D'Essentials menyempatkan diri untuk meladeni pertanyaan para pewarta di booth meet and greet.

Di sesi tersebut mereka tidak hanya bercerita mengenai album barunya yang berjudul Senandung Senandika. Mereka juga bercerita mengenai kegemaran beberapa personilnya yang suka dengan olahraga.

Kendati demikian, bulutangkis bukanlah olahraga pulihan beberapa personel Maliq & D'Essentials. Seperti halnya Angga Puradiredja, yang berposisi sebagai vokalis.

"Saya sangat suka dengan olahraga. Tapi, sejauh ini olahraga yang sedang rutin saya jalani golf dan gym. Tapi, saya harap bulutangkis Indonesia di tahun ini bisa lebih baik. Semoga malam nanti Owi/Butet juara," kata Angga kepada pewarta di JCC.

Hal senada juga dilontarkan Rivani Indriya Suwendi, yang juga vokalis dari Maliq & D'Essentials. Dia juga kerap melakukan aktivitas olahraganya seperti gym dan yoga.

"Saya lumayan sering olahraga. Tapi, biasa olahraga gym dan yoga. Mungkin karena itu lebih mudah kali ya," kata wanita yang akrab disapa Indah itu.



(mrp/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed