DetikSport
Minggu 18 Juni 2017, 18:28 WIB

Indonesia Open

Chen Qingchen/Jia Yifan Juara Ganda Putri Indonesia Open 2017

Mercy Raya - detikSport
Chen Qingchen/Jia Yifan Juara Ganda Putri Indonesia Open 2017 Ganda putri China Chen Qinchen/Jia Yifan juara di Indonesia Open 2017. (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta - Ganda Putri China Chen Qingchen/Jia Yifan menjuarai nomor ganda putri Indonesia Open 2017, usai mengalahkan ganda Korea Chang Ye Na/Lee So Hee.

Pada pertandingan final yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Qingchen/Yifan sukses menundukkan lawan setelah mengalahkan Chang Ye Na/Lee So Hee dalam pertarungan tiga gim 21-19, 15-21, dan 21-10 dalam tempo waktu 1 jam 11 menit.

"Ini karena sudah capek jadi main di lapangan sudah tidak berpikir apa-apa. Kami berusaha bermain serius dan akhirnya bisa menang," kata Qincheng soal jalannya pertandingan.

"Saya sudah melakukan semua dengan maksimal. Lawan juga usaha sekali untuk menang. Tapi akhirnya kami yang lebih unggul. Ini hasil yang luar biasa," timpal Jia Yifan.

"Hadiah ini untuk beli mobil buat ayah. Hari ini hari Bapak di China, jadi supaya bapak tidak kerja keras lagi," tambahnya.

Sementara itu, Chang Ye Na menyayangkan hasil hari ini. Diakuinya sejak hari pertama pertandingan sudah sulit. Tetapi karena ini partai final jadi lebih gugup.

"Sudah sampai final sebenarnya kami senang tapi sayang ternyata kalah. Kami sebenarnya lebih unggul di persiapan cuma karena gugup jadi kalah," kata Chang Ye Na.

Kendati kalah, ada kesan mendalam yang dirasakan Ye Na setiap bertanding di Indonesia Open tahun ini.

"Setiap main di Indonesia penonton selalu banyak dan ramai. Banyak juga penonton yang mendukung kami tentu ini kesan yang mendalam buat kami," tuntasnya.
(mcy/raw)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed