DetikSport
Senin 19 Juni 2017, 01:05 WIB

Juara di Indonesia Open Sudah, Tontowi/Liliyana Tatap Australia Terbuka

Mercy Raya - detikSport
Juara di Indonesia Open Sudah, Tontowi/Liliyana Tatap Australia Terbuka Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir langsung berfokus ke Australia Open 2017. Foto: Grandyoz Zafna/detikSport
Jakarta - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak bisa berlama-lama merayakan manisnya predikat juara Indonesia Open. Mereka mengalihkan fokus ke Australia Terbuka.

Tontowi/Liliyana tak bisa menutupi kegembiraan sebagai juara Indonesia Open bersama penonton di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (18/6/2017). Ganda campuran terbaik Tanah Air itu menyegel gelar juara usai mengalahkan Zheng Siwei/Chen Qingchen 22-20 dan 21-15 dalam duel berdurasi 45 menit.

Dengan sukses itu, mereka diganjar USD 79 ribu atau setara dengan Rp 1,05 miliar. Owi dan LIliyana tak bisa buru-buru membelanjakan uang tersebut. Sebab, mereka sudah ditunggu turnamen lain, Australia Open, di Sydney Olympic Park pada 20-25 Juni 2017.

"Untuk ke Australia sebenarnya penerbangannya malam ini pukul 20.00 WIB. Tapi sejauh ini belum ada kata mundur jadi tetap akan jalan," kata Liliyana.

"Kami kemungkinan akan berangkat besok dan sampai pada Selasa pagi. Mudah-mudahan hasil drawing kami bisa main Rabu supaya ada waktu untuk pemulihan.

"Ya dengan kondisi saya yang seperti ini saya akan tetap maksimal meskipun akan susah kembali ke kondisi semula," ucap dia.



(mcy/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed