DetikSport
Kamis 10 Agustus 2017, 02:32 WIB

Rogers Cup

Federer Menang Mudah

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Federer Menang Mudah Roger Federer menang mudah di babak kedua Rogers Cup (Eric Bolte-USA TODAY Sports)
Montreal - Roger Federer tak menemui kesulitan berarti pada pertandingan pertamanya di Rogers Cup. Federer menang mudah atas petenis Kanada, Peter Polansky, di babak kedua.

Menghadapi Polansky di Uniprix Stadium, Montreal, Kanada, Rabu (9/8/2017), Federer butuh waktu kurang dari sejam untuk menyudahi permainan. Petenis Swiss yang jadi unggulan kedua itu menang 6-2, 6-1.

Ini adalah penampilan pertama Federer sejak menjuarai Wimbledon pada bulan lalu. Dia langsung lolos ke babak kedua karena mendapatkan bye di babak pertama.

Federer selanjutnya tinggal menunggu lawan di babak ketiga. Dia akan ditantang Jack Sock (Amerika Serikat) atau David Ferrer (Spanyol).

Babak kedua juga diwarnai tumbangnya dua petenis unggulan, yaitu Kei Nishikori dan Dominic Thiem. Nishikori, unggulan kelima asal Jepang, menyerah di tangan Gael Monfils (Prancis) dengan skor 7-6(4), 5-7, dan 6-7(6).

Sehari sebelumnya, Thiem tumbang ketika berhadapan dengan Diego Schwartzman (Argentina). Petenis Austria itu kalah dalam duel tiga set yang berakhir dengan skor 4-6, 7-6(7), dan 5-7.



(mfi/nds)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed