DetikSport
Jumat 11 Agustus 2017, 09:46 WIB

Rogers Cup

Muguruza Lolos, Venus dan Kerber Angkat Koper

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Muguruza Lolos, Venus dan Kerber Angkat Koper Garbine Muguruza (Vaughn Ridley/Getty Images)
Toronto - Garbine Muguruza melangkah ke babak perempatfinal Rogers Cup. Sementara itu, dua mantan petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber dan Venus Williams, tersisih di babak ketiga.

Muguruza dipaksa bertarung tiga set oleh petenis Australia, Ashleigh Barty, pada pertandingan babak ketiga di Aviva Centre, Toronto, Kanada, Kamis (10/8/2017). Unggulan keempat asal Spanyol itu akhirnya menang 6-0, 3-6, 6-2.

Di babak perempatfinal, Muguruza akan berhadapan dengan petenis Ukraina, Elina Svitolina, yang lolos setelah menumbangkan Venus dengan skor 6-2 dan 6-1.

Kerber, yang menjadi unggulan ketiga, bernasib seperti Venus. Petenis Jerman itu harus angkat koper setelah dikalahkan Sloane Stephens (Amerika Serikat) dengan skor 2-6 dan 2-6.

Unggulan kedua Simona Halep masih bertahan. Petenis Rumania itu lolos ke perempatfinal setelah menang mudah atas Barbora Strycova (Republik Ceko) dengan skor 6-1 dan 6-0.

Lawan selanjutnya untuk Halep adalah petenis Prancis, Caroline Garcia, yang lolos setelah menyingkirkan Catherine Bellis (Amerika Serikat) dengan skor 6-4, 6-2.



(mfi/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed