DetikSport
Minggu 13 Agustus 2017, 07:46 WIB

Rogers Cup

Final Pertemukan Wozniacki dan Svitolina

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Final Pertemukan Wozniacki dan Svitolina Caroline Wozniacki (Dan Hamilton-USA TODAY Sports)
Toronto - Mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, lolos ke final Rogers Cup setelah menundukkan Sloane Stephens. Petenis Denmark itu selanjutnya akan bertemu dengan Elina Svitolina.

Wozniacki menang dua set langsung atas Stephens pada pertandingan semifinal di Aviva Centre, Toronto, Kanada, Sabtu (12/8/2017) waktu setempat. Dia mengalahkan petenis Amerika Serikat itu dengan skor 6-2 dan 6-3 dalam waktu 1 jam dan 23 menit.

Lawan yang akan dihadapi Wozniacki di final, Minggu (13/8), adalah Svitolina. Petenis Ukraina itu lolos ke partai puncak setelah menumbangkan juara bertahan Simona Halep 6-1 dan 6-1.

Kemenangan tersebut adalah pembalasan Svitolina atas kekalahannya dari Halep di perempatfinal Prancis Terbuka lalu. Saat itu, Svitolina sudah nyaris menang, tapi akhirnya kalah dramatis dari petenis Rumania itu dalam tiga set.
Final Pertemukan Wozniacki dan SvitolinaElina Svitolina (Dan Hamilton-USA TODAY Sport)

Wozniacki dan Svitolina sejauh ini baru bertemu dua kali. Dua pertemuan itu dimenangi oleh Svitolina, di mana pertemuan terakhir terjadi di final Dubai Tennis Championships tahun ini.



(mfi/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed