DetikSport
Rabu 16 Agustus 2017, 00:24 WIB

Sharapova Dapat Wild Card di AS Terbuka

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Sharapova Dapat Wild Card di AS Terbuka Maria Sharapova masuk ke babak utama AS Terbuka lewat fasilitas wild card (Foto: Lachlan Cunningham/Getty Images)
New York - Maria Sharapova akan kembali tampil di turnamen grand slam. Petenis asal Rusia itu mendapat wild card babak utama di grand slam Amerika Serikat Terbuka.

Usai menuntaskan masa hukumannya selama 15 bulan karena kasus doping, Sharapova sudah kembali bermain pada April lalu. Sejak saat itu, dia mengikuti sejumlah turnamen lewat fasilitas wild card dan undangan.

Tapi, tak ada wild card untuk Sharapova di Prancis Terbuka lalu. Pemilik lima gelar grand slam itu kemudian juga melewatkan kualifikasi Wimbledon karena cedera.

Kini, setelah lebih dari 18 bulan, Sharapova akan kembali beraksi di turnamen grand slam. Pihak penyelenggaran AS Terbuka memasukkan nama juara tahun 2006 itu sebagai salah satu penerima wild card babak utama.

Namun persiapan Sharapova jelang AS Terbuka terganggu cedera lengan yang dia alami di babak pertama Stanford Classic awal bulan Agustus. Cedera tersebut juga memaksa petenis 30 tahun itu absen di Rogers Cup dan Cincinnati Masters pekan ini.

AS Terbuka akan bergulir 28 Agustus - 10 September di Billie Jean King National Tennis Center, Flushing Meadows, New York.


(nds/raw)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed