DetikSport
Sabtu 19 Agustus 2017, 03:56 WIB

Cincinnati Masters

Nadal Jumpa Kyrgios di Perempatfinal

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Nadal Jumpa Kyrgios di Perempatfinal Rafael Nadal (Aaron Doster-USA TODAY Sports)
Mason - Rafael Nadal melangkah ke perempatfinal Cincinnati Masters setelah menghentikan sesama petenis Spanyol, Albert Ramos-Vinolas, di babak ketiga. Nadal selanjutnya akan berjumpa petenis Australia, Nick Kyrgios.

Menghadapi Ramos-Vinolas di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Amerika Serikat, Jumat (18/8/2017), Nadal menang dua set langsung. Dia mengalahkan kompatriotnya itu dengan skor 7-6(1), 6-2 dalam waktu 1 jam dan 38 menit.

Pertandingan Nadal vs Ramos-Vinolas seharusnya digelar pada Kamis (17/8) waktu setempat. Akan tetapi, hujan yang mengguyur arena pertandingan memaksa laga ditunda sehari.

Penundaan tersebut juga membuat Nadal harus bertanding dua kali pada Jumat (18/8). Unggulan teratas itu akan melawan Kyrgios di laga perempatfinal beberapa jam lagi. Kyrgios sendiri lolos setelah menyisihkan Ivo Karlovic (Kroasia) dengan skor 4-6, 7-6(6), dan 6-3.
Nadal Jumpa Kyrgios di PerempatfinalNick Kyrgios (Rob Carr/Getty Images)

Nadal dan Kyrgios sejauh ini telah bertemu tiga kali, dua pertemuan di antaranya dimenangi Nadal. Tapi, dua petenis itu belum pernah bertemu di atas lapangan keras.

"Saya sangat gembira lolos ke perempatfinal. Pertandingan melawan Albert berat dan pertandingan melawan Kyrgios akan sangat, sangat sulit," ujar Nadal seperti dilansir situs resmi ATP.

"Jadi, saya harus siap, harus menampilkan permainan terbaik saya. Satu-satunya agar sukses saat melawan Nick adalah bermain agresif dan sangat fokus sepanjang waktu dan tentu saja bermain di level yang bagus," katanya.


(mfi/nds)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed