DetikSport
Rabu 18 Oktober 2017, 02:08 WIB

Denmark Terbuka Super Series Premier

Tontowi/Liliyana Lewati Rintangan Pertama

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Tontowi/Liliyana Lewati Rintangan Pertama Foto: dok. PBSI
Odense - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melewati laga pertamanya. Tontowi/Liliyana menumpas pasangan Finlandia dua gim langsung.

Bertanding di Odense Sports Park, Selasa (17/10/2017) malam waktu lokal, Tontowi/Liliyana mengalahkan Anton Kaisti/Jenny Nystrom 21-14, 21-16 dalam 25 menit.

"Di pertandingan babak pertama ini, kami masih penjajakan dengan shuttlecock, angin dan kondisi lapangan. Kami merasa tampil cukup baik dan lawan kami pun bermain bagus," kata Tontowi usai pertandingan, dikutip dari rilis PBSI, yang diterima detikSport.

"Mudah-mudahan lusa kami bermain lebih baik dari hari ini, karena kami sudah menjajal lapangan. Mau lawan siapa saja, yang penting kami harus antisipasi lawan, lebih siap, lebih fokus, anggap saja semua pertandingan itu seperti final," sambung Liliyana.

Di laga selanjutnya, Tontowi/Liliyana yang tampil sebagai unggulan ketiga tinggal menunggu lawan di babak kedua. Mereka adalah pemenang antara Anders Skaarup Rasmussen/Line Hojmark Kjaer melawan Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul.

Pada pertandingan babak utama hari ini, baru sektor ganda campuran yang dimainkan. Sedangkan di babak kualifikasi, pemain tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky dihentikan pebulutangkis tuan rumah Julie Dawall Jakobsen 21-16, 19-21, 22-24.


(rin/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed