DetikSport
Minggu 22 Oktober 2017, 21:33 WIB

WTA Finals

Pliskova dan Muguruza Mengawali dengan Kemenangan

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Pliskova dan Muguruza Mengawali dengan Kemenangan Karolina Pliskova (Edgar Su/Reuters)
Singapura - Karolina Pliskova memetik kemenangan atas Venus Williams di hari pertama WTA Finals. Pada pertandingan berikutnya, Garbine Muguruza mengalahkan Jelena Ostapenko.

Pliskova menang dua set langsung atas Venus pada pertandingan Grup Putih di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Minggu (22/10/2017). Unggulan ketiga asal Republik Ceko itu menyudahi permainan dengan skor 6-2, 6-2.

"Saya pikir servis saya cukup bagus hari ini, tapi bisa saja lebih baik. Saya mencatat beberapa ace, itulah kenapa saya menang," ucap Pliskova di situs resmi WTA.

"Saya pikir skornya (membuat pertandingan) terlihat sedikit lebih mudah daripada yang sebenarnya. Saya pikir ini sangat berat dari garis belakang. Kami berdua sama-sama bermain sangat cepat dengan pukulan-pukulan yang cukup bagus," imbuhnya.

Dari grup yang sama, Muguruza juga menang dua set langsung pada laga melawan Ostapenko. Petenis Spanyol itu mengalahkan Ostapenko dengan skor 6-3, 6-4.
Pliskova dan Muguruza Mengawali dengan KemenanganGarbine Muguruza (Foto: Edgar Su/Reuters)

"Dia adalah pemain yang sangat agresif. Ostapenko tampil luar biasa tahun ini, dan dia punya kepercayaan diri. Itulah yang membuatnya makin berbahaya," kata Muguruza seusai pertandingan.

Di WTA Finals 2017, Grup Merah dihuni oleh petenis nomor satu dunia Simona Halep (Rumania), Elina Svitolina (Ukraina), Caroline Wozniacki (Denmark), dan Caroline Garcia (Prancis).



(mfi/cas)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed