DetikSport
Sabtu 04 November 2017, 06:11 WIB

Cedera Lutut, Nadal Diragukan Turun di ATP World Tour Finals

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Cedera Lutut, Nadal Diragukan Turun di ATP World Tour Finals Rafael Nadal mundur dari Paris Masters karena cedera lutut (Foto: Charles Platiau/Reuters)
Paris - Rafael Nadal mundur dari Paris Masters karena mengalami cedera. Keikutsertaannya di turnamen penutup musim ATP World Tour Finals pun jadi tanda tanya.

Nadal harusnya memainkan babak perempatfinal Paris Masters, Jumat (3/11/2017), melawan Filip Krajinovic. Tapi petenis nomor satu dunia itu memutuskan untuk mengundurkan diri karena mengalami masalah pada lututnya.

"Saya harus mundur. Tentu ini adalah keputusan yang sulit untuk saya, khususnya di Paris, yang tak diragukan lagi merupakan kota yang paling penting dalam karier saya," Nadal mengatakan seperti dikutip Reuters.

"Ini adalah situasi yang berat tapi saya mencoba yang terbaik. Saya menjalani satu perawatan kemarin malam untuk mencoba bermain hari ini."

Akibat cedera ini, Nadal diragukan tampil di ATP World Tour Finals. Turnamen penutup musim antara delapan petenis terbaik itu akan digelar di London pada 12-19 November.

"Ini bukan soal London, ini soal jangka panjang. Penting untuk bermain tenis selama mungkin," Nadal menyatakan.


(nds/nds)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed