DetikSport
Jumat 10 November 2017, 14:27 WIB

Balik dari Nikahan Putri Jokowi, Tontowi/Liliyana Mulai Latihan Lagi

Mercy Raya - detikSport
Balik dari Nikahan Putri Jokowi, Tontowi/Liliyana Mulai Latihan Lagi Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir (Foto: dok. PP PBSI)
Jakarta - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ikut menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi di tengah pekan. Sudah balik dari acara itu, mereka kini mulai latihan lagi.

Pada hari Rabu (8/11/2017) lalu Presiden Jokowi melangsungkan resepsi pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Resepsi dilangsungkan di Solo.

Sebagai salah satu tamu undangan acara tersebut, Tontowi/Liliyana pun tak absen menghadiri acara itu. Barulah Jumat (10/11) pagi ini keduanya mulai berlatih lagi untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen di China pada 14-19 November mendatang.

"Karena kemarin mereka mendapat undangan ke Solo. Rabu izin, Kamis total rest, jadi hari ini mulai banyak frekuensi latihan di lapangan. Jadi pagi dan sore ini lebih banyak ke sana," kata pelatih ganda campuran Richard Mainaky kepada detikSport.

"Sementara untuk recovery saya lihat mereka sudah kembali. Tapi untuk menambah 100 persen fisik dan apa semua itu tidak terburu waktu. Jadi lebih kepada penambahan yang kurang saja," ujar dia.

Tepat sebelum ini Tontowi/Liliyana berhasil menjuarai Prancis Terbuka Super Series usai mengalahkan pasangan China, yang menjadi unggulan pertama, Zheng Siwei/Chen Qingchen.

Gelar juara itu menjadi koleksi ke-16 Tontowi/Liliyana di ajang super series dan super series premier. Jumlah itu bisa saja bertambah karena sampai akhir tahun ada tiga agenda pertandingan yang akan mereka jalani.

Tiga turnamen tersisa itu adalah Super Series di China Terbuka pada 14-19 November, Hong Kong Terbuka pada 21-26 November mendatang, dan World Super Series Final Dubai 2017.



(mcy/krs)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed