DetikSport
Kamis 23 November 2017, 01:04 WIB

Hong Kong Terbuka Super Series

Ahsan/Rian Lewati Babak Pertama

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Ahsan/Rian Lewati Babak Pertama Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro (Tim Humas Dan Social Media PP PBSI)
Kowloon - Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro berhasil melewati babak pertama Hong Kong Terbuka Super Series. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi juga lolos ke babak kedua.

Ahsan/Rian harus berjuang keras sepanjang tiga game ketika menghadapi Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan) pada pertandingan babak pertama di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Rabu (22/11/2017). Ganda putra peringkat 18 dunia itu akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 21-13, 16-21, 21-15.

Ahsan/Rian sudah ditunggu pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, di babak kedua. Ini akan menjadi ulangan pertemuan kedua pasangan di babak kedua China Terbuka Super Series Premier pada pekan lalu. Saat itu, Ahsan/Rian menang lewat rubber-game 23-21, 19-21, 21-11.

Sementara itu, Angga/Ricky sukses menyisihkan wakil China, He Jiting/Huang Kaixiang, dengan skor 21-19 dan 22-20. Mereka selanjutnya akan bertemu pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Kedua pasangan sebelumnya belum pernah saling berhadapan.

Sayangnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak bisa melangkah lebih jauh. Fajar/Rian kandas setelah dikalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) dengan skor 17-21, 16-21.



(mfi/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed