detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 26 Nov 2017 14:41 WIB

Hong Kong Terbuka Super Series

Kevin/Marcus Juara di Hong Kong

Kris Fathoni W - detikSport
Foto: dok: Tim Humas dan Media PP PBSI
Kowloon - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjuarai Hong Kong Terbuka Super Series, setelah meraih kemenangan dua gim langsung atas lawannya di partai final.

Bermain di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017) siang WIB, Kevin/Marcus yang menjadi unggulan pertama menang 21-12 dan 21-18 atas pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding yang jadi unggulan enam.

Kevin/Marcus relatif leluasa merebut gim pertama dan mendapat perlawanan lebih alot di gim kedua. Pada akhirnya mereka berjaya setelah melewati 37 menit durasi permainan.

Hasil tersebut membuat Kevin/Marcus kini unggul 3-2 atas Conrad-Petersen/Kolding, dari lima pertemuan mereka. Tahun ini mereka sudah bertemu tiga kali dan seluruhnya dimenangi Kevin/Marcus.

Untuk Kevin/Marcus, gelar juara di Hong Kong juga merupakan titel super series yang keenam buat mereka di tahun 2017. Sebelumnya Kevin/Marcus juara di All England, India, Malaysia, Jepang, dan China.

Indonesia masih memiliki satu wakil lagi yang juga akan tampil di final hari ini, yakni pada nomor ganda putri. Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan unggulan pertama dari China, Chen Qingchen/Jia Yifan.


(krs/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com