DetikSport
Selasa 28 November 2017, 15:15 WIB

Menpora Akan Tantang Kevin/Marcus Sore Ini

Femi Diah - detikSport
Menpora Akan Tantang Kevin/Marcus Sore Ini Foto: dok. PP PBSI
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nharawi bakal menantang pemilik enam gelar super sereis 2017, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Ajang ekshibisi itu dihelat sore ini.

Kevin/Marcus baru saja mendapatkan gelar juara super series di Hong Kong Terbuka. Titel itu menjadi koleksi keenam ganda putra nomor satu dunia tersebut.

Setelah pulang dari Kowloon, Kevin/Marcus dijamu oleh Menpora Imam di Kantor Kemenpora, Selasa (28/11/2017). Kevin/Marcus juga bakal bertanding dengan Menpora Imam sore ini.

"Tiap Selasa sore, saya biasa bulutangkis dengan teman-teman klub badminton di Kemenpora atau dengan teman-teman medua. Sore ini saya secara khusus mengundang Kevin/Marcus untuk main bulutangkis di Kemenpora," kata Imam kepada pewarta.

"Apalagi, mereka kan baru saja menjuarai Hong Kong Super Series 2017, yang menjadi gelar juara keenam mereka tahun ini. Ini akan jadi pertadningan persahabatan yang seru dan menyenangkan," Imam menuturkan.

Selain Menpora Imam dan Kevin/Marcus, Kemenpora juga mengundang mantan pemain Chandra Wjaya dan Luluk Hadiyanto. Acara juga bakal diramaikan oleh fanbase bulutangkis Tanah Air. Di antaranya, kevingideon.fc, badmintonnow, badmintalk, ina_bminton.
(fem/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed