DetikSport
Rabu 29 November 2017, 01:19 WIB

Greysia/Apriyani Batal Tampil di Kejurnas Bulutangkis 2017

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Greysia/Apriyani Batal Tampil di Kejurnas Bulutangkis 2017 Greysia Polii/Apriyani Rahayu batal tampil di Kejurnas Bulutangkis 2017 (Tim Humas Dan Media PP PBSI)
Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu batal tampil di Kejuaraan Nasional Bulutangkis 2017. Cedera bahu yang dialami Apriyani menjadi penyebabnya.

Batal tampilnya Greysia/Apriyani di Kejurnas Bulutangkis 2017 diungkapkan oleh pelatih ganda putri pelatnas, Eng Hian.

"Kondisi bahu Apri (panggilan akrab Apriyani) mengalami masalah saat di Hong Kong kemarin. Saya sudah diskusi dengan Binpres (Susy Susanti) mengenai hal ini, dan Binpres juga menyarankan untuk menjalani proses penyembuhan dulu untuk persiapan program turnamen tahun depan," ujar Eng Hian kepada badmintonindonesia.org pada Selasa (28/11).

Greysia/Apriyani menjadi runner-up di Hong Kong Terbuka Super Series 2017 pada akhir pekan lalu. Mereka dikalahkan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan, di babak final.

Apriyani mengaku kecewa karena tak bisa ambil bagian di Kejurnas Bulutangkis 2017. Tapi, kondisi fisiknya tak memungkinkan untuk tampil.

"Kemarin memang ada sedikit agak sakit saat selesai semifinal di Hong Kong. Insya Allah tidak parah. Kecewa pasti ada karena batal main di Kejurnas, tapi keadaannya begini. Apri mohon maaf pada semua masyarakat Bangka Belitung karena belum bisa hadir," ungkap Apri.

Kejurnas Bulutangkis 2017 digelar di Pangkalpinang, Bangka Belitung, pada 28 November sampai 2 Desember 2017. Pelatnas PBSI mengirimkan 59 atlet ke ajang ini.



(mfi/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed