DetikSport
Minggu 03 Desember 2017, 16:47 WIB

Praveen/Debby Diminta Beri Bukti di Dubai

Mercy Raya - detikSport
Praveen/Debby Diminta Beri Bukti di Dubai Praveen Jordan/Debby Susanto (Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Praveen Jordan/Debby Susanto diminta melaju jauh pada Super Series Masters Finals di Dubai pertengahan Desember ini. Jangan sampai mereka terhenti di babak grup.

Praveen/Debby babak belur pada dua turnamen super series paling akhir. Mereka terhenti di babak pertama China Terbuka Super Series Premier dan Hong Kong Terbuka Super Series.

Torehan itu jauh dari target. Mereka tampil sebagai unggulan pertama dan kedua pada dua turnamen tersebut.

Pelatih ganda campuran pelatnas PBSI, Richard Mainaky, meminta agar Parveen/Debby mampu memperbaiki penampilan di Dubai yang bergulir mulai 13-17 Desember tersebut. Apalagi, persiapan sudah berjalan sesuai trek.

"Saya persiapkan mereka (ke Dubai) dengan maksimal dan sejauh ini persiapanya oke. Termasuk fokus dan kosentrasi untuk memenangkan tiap game-nya," kata Richard kepada detikSport, Minggu (3/12/2017).

"Saya berharap Praveen (Jordan) bisa konsisten jalanin program hingga pekan depan jelang keberangkatan karena ini penilaian terakhir buat saya untuk memastikan apa mereka pantas menjadi pasangan kedua mendampingi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk Asian Games 2018," dia menambahkan.

Sepanjang tahun ini. Praveen/Debby memang menunjukkan penampilan yang naik turun. Hasil terbaik dicatatkan Praveen/Debby di Korea Terbuka dengan sukses menjadi juara.



(mcy/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed