DetikSport
Kamis 07 Desember 2017, 18:15 WIB

Akan Magang di Cipayung, Hendra Izin Tan Boon Heong

Mercy Raya - detikSport
Akan Magang di Cipayung, Hendra Izin Tan Boon Heong Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Hendra Setiawan bakal magang di pelatnas PBSI mulai tahun depan. Dia meminta izin lebih dulu kepada pasangannya saat ini, Tan Boon Heong.

Setelah mundur dari pelatnas PBSI pada 1 Desember 2016, Hendra tak lantas pensiun. Dia melanjutkan karier bulutangkisnya lewat jalur profesional dan berpasangan dengan pemain Malaysia, Boon Heong.

Kini, pasangan itu berpotensi bubar. Sebagai juara Kejurnas 2017, Hendra mendapatkan kesempatan untuk kembali ke pelatnas Cipayung dengan status magang.

"Saya sudah menjelaskan kepada dia dan sudah bertemu Timnas juga. Ada kemungkinan Tan diajak join dalam magang itu. Tapi, belum tahu kelanjutannya seperti apa," kata Hendra yang dihubungi detikSport, Kamis (7/12/2017).

"Untuk kontrak sesama pemain tidak ada. Paling cuma kontrak dengan sponsor. Kontraknya per tahun dan Desember ini sepertinya selesai," dia mengungkapkan.

Skuat ganda putra pelatnas memang membutuhkan satu pemain baru. tu setelah Ricky Karanda Suwardi menyeberang ke sektor ganda campuran.
(mcy/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed