DetikSport
Senin 18 Desember 2017, 02:32 WIB

Sulit Tidur yang Berujung Gelar untuk Kevin/Marcus

Doni Wahyudi - detikSport
Sulit Tidur yang Berujung Gelar untuk Kevin/Marcus Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon susah tidur sebelum tampil di final dan jadi juara (PB PBSI)
Abu Dhabi - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon jadi juara di BWF Dubai World Super Series Finals 2017. Siapa sangka, malam sebelumnya mereka malah sulit tidur.

Kevin/Marcus meraih gelarnya yang ketujuh di tahun ini setelah menundukkan pasangan China Liu Cheng/Zhang Nan dengan 21-16 dan 21-15. Kemenangan ini sekaligus membalaskan kekalahan yang diterima Kevin/Marcus pada pertemuan terakhir kedua pasangan.

Di balik cerita sukses yang diraih di Abu Dhabi, Kevin/Marcus ternyata sempat kesulitan tidur pada malam jelang final. Itu diakui sering terjadi jelang pertandingan-pertandingan krusial.



"Saya nggak bisa tidur semalam, kalau terlalu ingin (menang), biasanya saya memang begini. Mata sih merem, tetapi nggak pulas tidurnya. Ini sama kejadiannya seperti di malam sebelum saya menjuarai All England," ungkap Kevin.

"Saya juga nggak bisa tidur semalam, cuma lima jam tidurnya. Bahkan bangunnya kepagian, jam lima pagi sudah bangun," tambah Marcus, dalam rilis yang diterima detikSport dari PB PBSI.
(din/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed