DetikSport
Selasa 19 Desember 2017, 01:58 WIB

Tiba di Indonesia, Kevin/Marcus Disambut Menpora dan Ketum PBSI

Randy Prasatya - detikSport
Tiba di Indonesia, Kevin/Marcus Disambut Menpora dan Ketum PBSI Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon telah tiba di Indonesia (Randy Prasatya/detikSport)
Tangerang - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon telah tiba di Indonesia usai menjuarai BWF World Super Series Finals 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Kevin/Marcus keluar dari terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Senin (18/12/2017) pukul 23.03 malam WIB. Ganda putra peringkat satu dunia itu keluar dengan menggunakan pakaian serba hitam.

Kedatangan Kevin/Marcus disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Wiranto.


Kevin/Marcus kemudian menuju tempat konferensi pers di area luar terminal 2D. Mereka berharap tak cepat puas meski sukses menyabet tujuh gelar di sepanjang tahun ini.

"Kami sangat senang dengan pencapaian ini. Terima kasih untuk Pak Wiranto dan Pak Imam yang sudah menyempatkan hadir di sini," kata Marcus di Bandara Soekarno-Hatta.

"Semoga kami tidak cepat puas meski berhasil tujuh kali juara super series. Intinya kami sangat senang dengan pencapaian kali ini," tegasnya.

Sementara itu, Wiranto mengapresiasi keberhasilan Kevin/Marcus. Dia berharap keberhasilan ini bisa diikuti oleh atlet-atlet lainnya.

"Teman-teman sudah kerja keras dan kami berharap prestasi ini terus berlanjut. Kami tentunya harap bukan cuma Kevin/Marcus yang bisa berbicara banyak di kancah dunia tapi atlet lainnya juga," kata Wiranto.



(ran/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed