detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 22 Des 2017 17:30 WIB

Marcus Fernaldi Akan Menikah Tahun Depan

Femi Diah - detikSport
Foto: dok. Humas PBSI Foto: dok. Humas PBSI
Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon melewati periode terbaik dalam karier bulutangkisnya pada 2017. Dia pun mantap mengakhiri masa lajang tahun depan.

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus, sudah bertunangan dengan Agnes Amelinda Mulyadi. Rencananya, mereka bakal membawa kisah asmara ke babak baru pada 2018 nanti.

"Rencana menikah tahun depan. Awalnya, pernikahan akan dilaksanakan pada bulan Mei, tapi dengan pertimbangan Piala Thomas digeser ke bulan April," kata Kurnia Hu, ayah Marcus, Jumat (22/12/2017).

[Baca Juga: Sosok Marcus Fernaldi Gideon di Mata Sang Tunangan]

"Memang bisanya jadwal dimajukan, kalau dimundurin tidak mungkin, Agenda turnamen penuh he he he," ujar pria yang juga menjadi pelatih bulutangkis di PB Tangkas Jakarta.

Kendati bakal mengakhiri masa lajang, penampilan Marcus diyakini tak akan menurun. Keluarga dan pelatih akan berupaya keras untuk menjaga konsistensinya.

"Nggak apa-apalah, yang penting jaga terus. Pokoknya sampai Olimpiade 2020 akan kami jaga terus. Itu yang pertama. Kalau soal dia mau main sampai kapan tidak tahu..," dia menjelaskan.

(fem/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed