detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 25 Des 2017 07:10 WIB

Akan Tampil di Abu Dhabi, Serena Pemanasan ke Australia Terbuka?

Femi Diah - detikSport
Foto: Instagram Foto: Instagram
New York - Serena Williams diprediksi bakal tampil di Australia Terbuka 2018. Itu setelah dia akan pemanasan dalam sebuah turnamen ekshibisi di Abu Dhabi usai 'cuti' melahirkan.

Serena, 36 tahun, menutup musim 2017 dengan tampil di Australia Terbuka dan keluar sebagai juara. Dia hamil. Dia bahkan sudah berbadan dua saat 'manggung' di Melbourne Park itu.

Petenis Amerika Serikat itu melahirkan putri pertamanya pada 2 September 2017. Bayi tersebut dinamai Alexis Olympia Ohanian Jr. Dalam prosesnya, Serena kemudian menikah dengan ayah sang bayi, co-founder Reddit, Alexis Ohanian.

Kini, Serena berencana untuk comeback ke arena pertandingan. Dia akan turun pada ajang ekshibisi di The Mubadala World Tennis Championship Abu Dhabi yang dimulai 30 Desember yang secara reguler menjadi turnamen para petenis putra.

"Saya senang bisa kembali ke lapangan di Abu Dhabi untuk kali pertama setelah melahirkan putri saya pada September lalu," kata Serena seperti dikutip Metro.

Dalam ekshibisi tersebut, Serena akan menghadapi juara Prancis Terbuka asal Latvia, Jelena Ostapenko. Mereka bakal menjadi petenis pertama yang tampil pada turnamen tersebut.

"The Mubadala World Tennis Championship sudah dikenal cukup lama sebagai turnamen awal musim untuk petenis putra makanya saya antusias dan merasa tersanjung dengan ditandainya cameback saya sebagai petenis putri pertama di event ini," ujar dia.

"Saya tak sabar berjumpa dengan fans di Abu Dhabi pada turnamen yang memasuki edisi kesepuluh itu secepatnya," Serena menambahkan.


(fem/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed