DetikSport
Selasa 02 Januari 2018, 15:20 WIB

Nadal Akan Awali Musim 2018 di Tie Break Tens

Femi Diah - detikSport
Nadal Akan Awali Musim 2018 di Tie Break Tens Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Melbourne - Rafael Nadal menandai comeback pada turnamen ekshibisi di Tie Break Tens di Melbourne. Tanda petenis Spanyol itu bakal turun di turnamen grand slam Australia Terbuka.

Nadal butuh waktu istirahat lebih panjang untuk memulihkan cedera lutut saat turun di World Tour Finals pada November 2017. Berencana tampil di Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi, Brisbane International, dan turnamen ekshibisi di Fast4 di Sydney, petenis 31 tahun itu memutuskan untuk membatalkannya.

Mundurnya Nadal dari tiga turnamen itu membuat penampilan Nadal di Australia Terbuka dispekulasikan. Namun, dia berpotensi untuk tampil di Australia Terbuka setelah panitia pelaksana Tie Break Tens di Melbourne mengumumkan kalau Nadal bakal tampil di ajang tersebut. Selain Nadal, ajang berhadiah total USD 250 ribu itu diikuti oleh Novak Djokovic dan Stan Wawrinka.

"Tie Break memiliki konsep yang bagus dan kita bakal menyaksikan dan memainkan pertandingan yang menarik," kata Nadal seperti dikutip ESPN.

"Lapangannya juga bagus dan saya berharap kompetisi yang ketat, yang akan menarik bagi fans tenis di Australia," ujar dia.



(fem/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed