detiksport
Follow detikSport
Kamis, 18 Jan 2018 13:38 WIB

Australia Terbuka

Menang di Hari Ultah, Kerber Tantang Sharapova di Babak Ketiga

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Angelique Kerber menandai hari ulang tahunnya dengan kemenangan di babak kedua Australia Terbuka 2018 (Foto: Issei Kato/Reuters) Angelique Kerber menandai hari ulang tahunnya dengan kemenangan di babak kedua Australia Terbuka 2018 (Foto: Issei Kato/Reuters)
Melbourne - Juara Australia Terbuka 2016 Angelique Kerber menandai hari ulang tahunnya dengan kemenangan di babak kedua. Kerber selanjutnya akan menghadapi Maria Sharapova.

Memainkan laga babak kedua di Margaret Court Arena, Melbourne Park, Kamis (18/1/2018), Kerber membukukan kemenangan dua set langsung atas Donna Vekic dengan skor 6-4, 6-1.

Kemenangan ini terasa makin spesial untuk Kerber. Sebab pada hari ini, Kamis (18/1/2018), petenis asal Jerman itu berulang tahun yang ke-30.

Lewat kemenangan ini, Kerber juga melanjutkan tren positifnya. Usai 2017 yang mengecewakan, Kerber kini sedang dalam rentetan tujuh kemenangan beruntun.

"Luar biasa bagaimana waktu berjalan. Saya dalam kondisi bagus. Menyenangkan bisa menang hari ini, tentu saja, di hari ulang tahun saya," Kerber mengatakan seperti dikutip Reuters.

"Sekarang saya pikir kerja keras terbayar dan ini baru awal tahun," dia menambahkan.

Di babak ketiga, Kerber sudah ditunggu oleh Sharapova. Sharapova sudah lolos lebih dulu usai menyingkirkan Anastasija Sevastova 6-1, 7-6(2).

Secara head to head, Sharapova sedikit unggul 4-3 atas Kerber. Namun pertemuan terakhir di pada 2015 dimenangi Kerber dengan skor 2-6, 7-5, 6-1.

(nds/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed