DetikSport
Kamis 18 Januari 2018, 17:30 WIB

Halep Menang Mudah atas Bouchard

Femi Diah - detikSport
Halep Menang Mudah atas Bouchard Petenis Rumania Simona Halep (Quinn Rooney/Getty Images)
Melbourne - Petenis nomor satu dunia, Simona Halep, memastikan tempat di babak ketiga Australia Terbuka. Tiket didapatkan petenis Rumania itu usai menyingkirkan Eugenie Bouchard.

Petenis nomor satu dunia, Simona Halep, memastikan tempat di babak ketiga Australia Terbuka. Tiket didapatkan petenis Rumania itu usai menyingkirkan Eugenie Bouchard.

Dalam pertandingan di Margareth Court, Kamis (18/1/2018), Halep menuai kemenangan mudah atas Bouchard 6-2, 6-2. Laga itu bergulir dalam tempo satu jam dan lima menit.

Halep sempat diragukan untuk bisa memenangi laga itu. Dia tampil dengan kondisi engkel yang kurang sip setelah mendapatkan cedera pada babak pertama.

"Saya merasakan sakit, namun saya tak mau memikirkannya. Saya rasa saya bermain sangat bagus malam ini dan pergerakan saya juga bagus," kata Halep usai pertandingan seperti dikutip situs resmi Australia Terbuka.

Di babak ketiga, Halep akan berjumpa dengan Lauren Davis dari Amerika Serikat. Davis melaju ke babak ketiga usai mengalahkan Andrea Petkovic dari Jerman dengan skor 6-4, 0-6, 0-6.

Laju itu sudha lebih bagus ketimbang penampilannya di Australia Terbuka tahun lalu. Halep terhenti di babak pertama.
(fem/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed