detiksport
Follow detikSport
Senin, 22 Jan 2018 20:15 WIB

Indonesia Masters

Jonatan Akan Tampil Mati-matian Sejak Babak Pertama

Femi Diah - detikSport
Jonatan Chtistie akan tampil mati-matian sejak babak pertama di Indonesia Masters. (Femi Diah/detikSport) Jonatan Chtistie akan tampil mati-matian sejak babak pertama di Indonesia Masters. (Femi Diah/detikSport)
Jakarta - Jonatan Christie harus menghadapi pebulutangkis unggulan keempat di babak pertama Indonesia Masters 2018. Dia akan tampil mati-matian.

Jonatan mendapatkan drawing kurang menguntungkan di Indonesia Masters. Dalam pertandingan di babak pertama di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Rabu (24/1/2018), Jonatan harus menghadapi Wan Ho dari Korea Selatan.

Menilik head to head kedua pemain, dengan rekor imbang 1-1, duel Jonatan dan Wan Ho bakal sengit. Jonatan kalah di Piala Thomas Uber 2016 kemudian membalas di Singapura Terbuka 2017.

Pada bagan yang sama, Jonatan berpotensi untuk berjumpa dengan rekan satu negara Tommy Sugiarto dan unggulan pertama Viktor Axelsen.

"Drawing Indonesia Masters tidak gampang. Saya ketemu Son Wan Ho di babak pertama. Dia pemain yang sudah matang. Seperti pemain matang dan profesional lainnya, dia tak akan mudah dikalahkan walaupun pertemuan kami kalah menang," kata Jonatan kepada pewarta, Senin (22/1).

"Melihat lawan-lawan lainnya, saya hanya perlu fokus sejak babak awal. Selain itu, saya berharap dengan banyaknya dukungan dari penonton biar saya makin tambah semangat," ujar Jonatan. (fem/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed