Indonesia Masters

Ganda Putri Nomor 1 Dunia Memulai dengan Mulus di Indonesia Masters

Mercy Raya - Sport
Rabu, 24 Jan 2018 12:07 WIB
Foto: detikSport/Mercy Raya
Jakarta - Ganda putri nomor satu dunia Chen Qincheng/Jia Yifan tak menemui hambatan serius mengawali Indonesia Masters 2018. Mereka menang mudah di pertandingan pertama.

Chen/Jia menjalani laga babak pertama di Indonesia Master 2018 dengan menghadapi pasangan Indonesia Zarra Faza Azka/Brigitta Marcelia Rumambi, di Istora Senayan Rabu (24/1/2018). Ganda putri asal China itu tampil dominan sampai akhirnya menang 21-11 dan 21-13 dalam waktu 22 menit.

Usai meraih kemenangan, Chen Qincheng mengungkapkan pengalamannya bertanding di Istora versi baru. Tak ada masalah berarti untuknya dengan suasana di sini.

"Pertandingan tadi biasa. Lumayan lah bisa diselesaikan dengan baik," kata Chen Qingcheng seperti yang diterjemahkan oleh panitia.

"Dengan tempat yang baru ini juga tak masalah. Tapi saya lihat tempatnya jadi lebih luas dan baru. Semuanya sangat cantik," tuturnya.

Sementara itu, Jia Yifan mengaku tak bisa berkomentar banyak lantaran tahun lalu dia tidak datang ke Indonesia.

"Tahun lalu saya tidak datang. Jadi saya tidak bisa berkomentar apapun," katanya.

"Tapi memang sejak awal pelatih tanya kepada kami mau ikut Indonesia Master tidak? Kami bilang mau, karena di sini banyak fans Indonesia yang menyukai kami," ungkap Jia Yifan dengan wajah semringah.

Di babak kedua, Chen/Jia akan menghadapi pemenang antara Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dengan Nisak Puji Lestari/Tiara Rosalia Nuraidah. (mcy/raw)