detiksport
Follow detikSport
Kamis, 25 Jan 2018 17:06 WIB

Indonesia Masters 2018

Lolos ke Perempatfinal, Tontowi/Liliyana Ditunggu Zhang Nan/Li Xuanxuan

Mercy Raya - detikSport
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Indonesia Masters 2018 (Foto: Agung Pambudhy/detikcom) Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Indonesia Masters 2018 (Foto: Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju mulus ke perempatfinal Indonesia Masters 2018. Unggulan pertama itu akan berhadapan dengan Zhang Nan/Li Xuanxuan.

Tontowi/Liliyana lolos usai bertarung dua gim melawan wakil Taiwan, Lee Yang/Hsu Ya Ching. Bertanding di Istora Senayan, Kamis (25/1/2018), Tontowi/Liliyana menang 21-12 dan 21-10 selama 27 menit.

"Kami tampil lebih baik lagi dari kemarin. Kami mulai menyesuaikan diri dengan Istora yang baru meski di babak awal poin agak mepet karena banyak kesalahan sendiri," Liliyana menuturkan.

"Tapi setelah itu kami berhasil memimpin dan di gim kedua lebih bisa mengeluarkan kemampuan lagi," dia menambahkan.

Pada babak selanjutnya, peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio ini sudah ditunggu pasangan China Zhang /Liu.

Zhan/Liu lebih dulu memastikan tiket delapan besar setelah menyingkirkan wakil Denmark Mathias Christiansen/Christinna Pedersen dalam pertarungan tiga gim 21-19, 17-21, dan 21-15.

"Saya belum pernah bertemu dengan partner Zhang Nan yang baru (Liu Xuanxuan). Tetapi saya tahu Zhang Nan, dia berpengalaman dan pasti akan membimbing rekannya. Ya, semoga pertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik dan fokus lagi dan bisa melangkah ke semifinal," harap Butet, panggilan karib Liliyana Natsir.


(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed