detiksport
Follow detikSport
Jumat, 26 Jan 2018 15:29 WIB

Bahas Semifinal, Liliyana Sebut Lebih Susah Hadapi Teman Sendiri

Mercy Raya - detikSport
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir usai memastikan tiket semifinal Indonesia Masters 2018 (Foto: dok: Tim Humas dan Media PP PBSI) Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir usai memastikan tiket semifinal Indonesia Masters 2018 (Foto: dok: Tim Humas dan Media PP PBSI)
Jakarta - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi sesama wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2018. Liliyana pun mengantisipasi partai yang lebih sulit.

Ganda campuran Indonesia itu maju ke babak empat besar usai menang dua gim langsung atas pasangan China Zhang Nan/Liu Xuanxuan di Istora Senayan, Jumat (26/1/2018).

Tontowi/Liliyana berikutnya akan menghadapi sesama wakil Indonesia, yakni pemenang partai antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dengan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami. Indonesia pun dipastikan punya wakil di final ganda campuran.

"Seperti yang saya bilang, bertemu teman sendiri bakal lebih susah karena sudah sama-sama tahu. Tetapi positifnya sudah pasti satu tiket ke final ada di genggaman dan kami besok pastinya ingin menang," kata Liliyana.

"Kami akan berusaha lebih baik dari hari ini apalagi yang kami hadapi pasangan baru. Terutama Jordan/Melati. Tapi kami kan belum tahu siapa yang akan menang nanti. Intinya semua harus dipelajari permainannya."

"Jordan pemain berpengalaman dan Melati pemain lama. Jadi kami harus waspada juga besok," tuturnya.


(mcy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed