detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 27 Jan 2018 09:08 WIB

Indonesia Masters

Saina Minta Dukungan dan Doa Suporter Indonesia

Mercy Raya - detikSport
Saina Nehwal (Adek Berry/AFP)
Jakarta - Saina Nehwal mengharapkan dukungan dan doa suporter Indonesia saat dia menghadapi Ratchanok Intanon di semifinal Indonesia Masters 2018.

Saina melangkah ke semifinal usai menyingkirkan sesama tunggal putri India, Pusarla V. Sindhu, dalam pertarungan dua gim langsung. Dia menyudahi pertandingan dengan skor 21-13 dan 21-19 di Istora Senayan, Jumat (26/1/2018).

Pada babak semifinal, Sabtu (27/1/2018), Saina sudah ditunggu wakil Thailand, Ratchanok Intanon. Ratchanok memastikan tiket babak empat besar setelah memenangi pertandingan melawan pemain Jepang, Nozomi Okuhara, 21-17 dan 21-10.

Menghadapi Ratchanok, Saina mengatakan akan bekerja lebih keras. Dia juga minta dukungan serta doa dari fansnya.

"Mencapai semifinal di Indonesia Masters adalah awal yang bagus untuk saya. Kita lihat nanti di game selanjutnya dengan pertarungan yang lebih ketat lagi menghadapi Ratchanok," kata Saina.

"Menghadapi Ratchanok bukan hal yang mudah. Dia memiliki kemampuan permainan yang sangat baik, dia juga punya kepercayaan diri yang tinggi setelah dari Malaysia Masters kemarin," tambahnya.

"Untuk laga selanjutnya saya ingin bilang, dukung saya dan doakan saya," katanya disusul tawa.

Dalam kesempatan yang sama, pemain India ini juga mengomentari soal Istora yang baru. Menurutnya, tampilan Istora jauh lebih cantik.

"Sangat cantik dan menyenangkan. Istora ini juga terlihat begitu besar. Saya pikir kalian membangunnya dengan baik apalagi dengan waktu yang cepat. Saya juga senang karena masih bisa merasakan keramaiannya dan orang Indonesia menyukai saya. Jadi saya sangat senang dan apalagi saya sudah pernah tiga kali juara di sini (saat Indonesia Open)," ungkapnya.



(mcy/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com