DetikSport
Minggu 28 Januari 2018, 19:38 WIB

Kevin/Marcus Ungkap Kunci Kemenangan atas Li/Liu

Mercy Raya - detikSport
Kevin/Marcus Ungkap Kunci Kemenangan atas Li/Liu Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kehilangan gim pertama sebelum bisa menang untuk jadi juara. Kevin/Marcus membeberkan kunci sukses mereka.

Kevin/Marcus meraih gelar juara Indonesia Masters 2018 setelah mengalahkan pasangan China Li Junhui/Liu Yuchen 11-21, 21-10, 21-16 dalam final di Istora Senayan, Minggu (28/1) sore WIB.




Melawan Li/Liu memang tidak pernah mudah bagi Kevin/Marcus. Ini adalah kemenangan tiga gim yang keempat dari lima kemenangan terakhir Kevin/Marcus.


Tak heran apabila Li/Liu memiliki motivasi untuk mengakhiri laju buruknya terhadap Kevin/Marcus. Akan tetapi, rasa pantang menyerah Kevin/Marcus lebih besar dari sang lawan.

"Sebenarnya tidak hanya di sini (Indonesia Masters). Pada pertemuan-pertemuan sebelumnya juga selalu ramai, tapi mereka yang paling banyak kalah," Kevin mengatakan.

"Tapi mungkin mereka punya motivasi yang sangat tinggi dan mereka benar-benar siap dan percaya diri menghadapi kami. Tapi untungnya kami bisa balikkan keadaan."

"Ya, saya juga nggak mau kalah begitu saja, apalagi ini di kandang saya. Jadi nggak ada rencana apa-apa tapi saya memang nggak mau kalah," katanya.
(mcy/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed