DetikSport
Rabu 31 Januari 2018, 15:15 WIB

India Terbuka

Hendra/Ahsan dan Della/Rizki Melaju, Hafiz/Gloria Tersingkir

Femi Diah - detikSport
Hendra/Ahsan dan Della/Rizki Melaju, Hafiz/Gloria Tersingkir Della Destiara Hariz/Rizki Amelia Pradipta melaju ke babak kedua India Terbuka 2018. (Agung Pambudhy/detikSport)
New Delhi - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhasil melaju ke babak kedua India Terbuka. Tapi, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tersingkir.

Siri Fort Indoor Stadium, Rabu (31/1/2018), menjadi saksi debut Hendra/Ahsan lagi setelah rujuk kembali. Dalam penampilan pertama itu, mereka berhasil memetik hasil positif dengan menumbangkan pasangan asal India Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila dengan skor 25-23, 21-9.

Kemenangan itu didapatkan Hendra/Ahsan dengan mudah. Mereka mengalahkan Prasad/Kapila yang bukan unggulan dalam tempo 28 menit.

"Awalnya nggak gampang juga, seperti kurang siap," kata Hendra seperti dalam rilis PBSI kepada detikSport.

"Sebetulnya kami nggak lengah, tapi waktu di akhir itu lawan bermain bagus dan kami melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Kami berusaha untuk tenang. Hari ini kami belum bisa mengukur performa kami karena lawan kelas lawan masih di bawah (kami)," Ahsan menimpali.

Hasil positif juga diraih oleh ganda putri Della/Rizki. Mereka mengalahkan pasangan tuan rumah Deeksha Choudhary/Deepali Gupta dengan skor 21-8, 21-9 dengan durasi 20 menit.

Tapi, hasil berbeda dibukukan Hafiz/Gloria. Mereka ditundukkan unggulan kedelapan dari India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki dengan skor 21-16, 17-21, dan 17-21.



(fem/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed