detiksport
Follow detikSport
Senin, 05 Feb 2018 00:39 WIB

Kebahagiaan Kevin/Marcus Usai Jadi Kampiun di India

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Foto: dok. PBSI Foto: dok. PBSI
New Delhi - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mencatatkan hat-trick gelar India Terbuka 2018. Awal tahun yang bagus bagi ganda putra nomor satu dunia itu.

Gelar itu diraih Kevin/Marcus setelah menghempaskan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dua gim langsung 21-14, 21-16, dalam laga final yang berlangsung Minggu (4/2/2018).


Ini adalah gelar ketiga Kevin/Marcus di India setelah menjadi kampiun di 2016 dan 2017, atau yang kedua di tahun ini usai menjuarai Indonesia Masters.

"Pastinya senang bisa dapat gelar hat-trick di turnamen ini. Kami mengawali tahun 2018 dengan baik. Semoga ke depannya kami bisa tampil lebih baik lagi dan meraih gelar juara. Kami harus bisa mengatur kondisi dengan jadwal turnamen yang padat seperti tahun ini," ujar Marcus, dalam rilis PBSI.

"Dari awal kami memang selalu menekan lawan karena mereka pertahanannya bagus," ujar Kevin ketika ditanya soal permainan.

"Kami cukup senang bertanding di India Open karena selalu mendapat hasil yang bagus. Gelar level super series pertama yang kami dapat juga di India Open, " tambah Kevin.

Dengan demikian, Kevin/Marcus sukses mengantongi lima piala berturut-turut yaitu di China terbuka Super Series Premier, Hong Kong Terbuka Super Series, BWF Super Series Finals di 2017, Indonesia Masters dan India Terbuka 2018.

(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed