DetikSport
Kamis 22 Februari 2018, 16:20 WIB

Totti Berharap Federer Tak Segera Pensiun

Femi Diah - detikSport
Totti Berharap Federer Tak Segera Pensiun Foto: David Gray/REUTERS
Roma - Roger Federer menjadi petenis nomor satu dunia di usia ke-36. Francesco Totti memberikan ucapan selamat dan menyatakan harapan terhadap petenis Swiss itu.

Setelah sempat terlempar dari posisi sepuluh besar dunia, Federer berhasil kembali menjadi petenis nomor satu dunia. Dia menggeser petenis Spanyol, Rafael Nadal. Dia menandainya dengan menjadi juara Rotterdam Terbuka.

Sukses Federer itu diapresiasi oleh bekas kapten AS Roma, Francesco Totti. Dia berharap agar Federer tak buru-buru pensiun.

[Baca Juga: Jika Masih Main, Totti Estimasikan Dirinya Berharga Rp 3,37 T]

"Selamat untuk Roger Federer yang jadi petenis nomor satu dunia lagi! Juara abadi!" ujar Totti sepreti dikutip Tennis World USA.

"Saya berharap kamu bisa bermain sampai tahun-tahun yang akan datang. Profesionalitas adalah sesuatu yang paling mengesankan busat saya selama ini," ujar pria 41 tahun itu.

"Selain itu, juga soal gairah yang ditularkannya. Itu hal mendasar yang diperlukan agar memiliki karier yang panjang. Saat dia bertanding, saya selalu menyaksikan dengan seksama. Dia seorang juara yang fantastis," dia menambahkan.



(fem/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed