DetikSport
Jumat 23 Februari 2018, 19:05 WIB

Kata Apriyani soal Pencapaian bersama Greysia Sejauh Ini

Mercy Raya - detikSport
Kata Apriyani soal Pencapaian bersama Greysia Sejauh Ini Foto: Grandyos Zafna/detikSport
Jakarta - Apriyani Rahayu mengaku sudah semakin klop dengan pasangannya sekarang, Greysia Polii. Dia juga bersyukur dengan hasil yang diperoleh sampai sejauh ini.

Belum genap satu tahun Apriyani dipasangkan dengan Greysia Polii, namun pencapaian keduanya cukup memuaskan. Mereka juga telah mengantongi tiga gelar dalam perjalanannya, yakni di Thailand, Prancis, dan India.

"Ya, alhamdulillah jika memang akhirnya seperti itu, ya," kata Apriyani usai latihan di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (23/2/2018).

"Saya juga tidak tahu, itu kan sudah rencana Allah juga. Kalau kami dikasih begini ya sudah terusin, kenapa tidak? Lebih simple saja."

"Saya juga merasa saat ini sudah semakin klop dengan Greysia. Ibaratnya jika kak Greysia sudah banyak makan asam garam, saya sedikit-sedikit sudah mulai merasakannya," ucapnya seraya tertawa.

Di All England mendatang, keduanya dipatok bissa meraih gelar juara. Pada babak pertama mereka akan berhadapan dengan pasangan nonunggulan dari Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Jika lolos, mereka bisa menghadapi rekan sepelatnas.

"Untuk lawan yang akan dihadapi, saya sudah tidak terlalu melihat bagaimana. Intinya siapapun lawannya, meskipun dia banyak pengalaman, ya main saja. Berikan yang terbaik," ucapnya.

"Tentu kekurangan masih ada. Seperti ketenangan saat di lapangan karena saya masih sering buru-buru ingin menang. Kemudian juga fokus untuk poin per poinnya," tutur Apriyani.



(mcy/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed