detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 13 Mar 2018 12:05 WIB

Tiba di Inggris, Anthony dkk Langsung Jalani Latihan Perdana

Mercy Raya - detikSport
Anthony Sinisuka Ginting bersiap menghadapi All England. (Hafidz Mubarak A/Antara) Anthony Sinisuka Ginting bersiap menghadapi All England. (Hafidz Mubarak A/Antara)
Birmingham - Indonesia mengirimkan 24 pemain ke All England. Setibanya di Inggris, Anthony Sinisuka Ginting dkk.. Mereka langsung menjalni latihan perdana.

All England, yang menjadi turnamen grade 2 level 2 dengan label BWF World Tour-Super 1000 akan dimulai pada Rabu sampai Minggu, 14-18 Maret 2018 di Birmingham, Inggris. Di turnamen tertua ini, PBSI mematok target minimal satu gelar bisa diraih.

Demi mencapai target tersebut, skuat Indonesia tak membuang waktu setelah tiba di Birmingham. Termasuk, Anthony yang lebih dulu turun di Jerman Terbuka. Dia telah menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Hal itu tampak pada akun instagram resmi PBSI @badminton.ina yang menampilkan suasana latihan Greysia Polii dkk.

[Gambas:Instagram]

Ada dua video yang diunggah oleh Persatuan Bungtangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Video pertama menampilkan tiga pasang ganda putri yang tengah melakukan permainan sepakbola di dalam hall. Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Della Destiara Haris/ Rizki Amelia Pradipta.

Setelah bermain sepakbola, menu latihan juga menggeber teknik para pebulutangkis. Kali ini Greysia berpasangan dengan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting menghadapi Apriyani yang berpasangan dengan Jonatan Christie.


(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed