detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 18 Mar 2018 21:50 WIB

Tai Tzu Ying Bawa Pulang Titel Tunggal Putri All England (Lagi)

Doni Wahyudi - detikSport
Tai Tzu Ying mempertahankan gelar juara All England (Reuters/Peter Cziborra) Tai Tzu Ying mempertahankan gelar juara All England (Reuters/Peter Cziborra)
Jakarta - Pebulutangkis nomor satu dunia, Tai Tzu Ying, membawa pulang ke Taiwan gelar tunggal putri All England. Dia jadi juara setelah mengalahkan Akane Yamaguchi.

Dalam laga yang dilangsungkan Minggu (18/3/2018) malam WIB, Tai Tzu Ying menang dua gim langsung atas lawannya yang asal Jepang itu. Tai Tzu Ying, 23 tahun, menang 22-20 dan 21-13 dalam waktu 45 menit.



Di gim awal, kedua pebulutangkis terlibat pertarungan sengit. Saling susul poin terjadi sejak awal sampai menyentuh angka 20-20. Tai Tzu Ying pada akhirnya menuntaskan perlawanan Akane dengan 22-20.

Akane tak mampu memberikan perlawanan sama baik di gim kedua. Dia selalu tertinggal dalam pengumpulan poin hingga akhirnya kembali kalah dengan skor 13-21.

Untuk Tai Tzu Ying, ini adalah titel All England keduanya. Tahun lalu dia juga menjadi kampiun setelah mengandaskan Ratchanok Intanon. Di 2018, All England jadi trofi kedua yang dia raih setelah sebelumnya menjadi yang terbaik di Indonesia Masters, sementara di Malaysia Masters dia harus puas jadi runner up.




=======

Saksikan live streaming All England di detikSport pada link berikut ini

(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed